Kehadiran warehouse management service juga merupakan bisnis baru. Kemudian, ada pula bisnis baru yang dimiliki Kalla Automotive, yaitu OtoXpert.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan. Kalla Group dapat bertahan dan terus tumbuh di tengah Covid-19 dibandingkan banyak perusahaan lain. Ini karena semangat kita sama-sama untuk memajukan perushaaan dan bangsa. Ini merupakan kontribusi kita semua,” tutur Solihin.

Dalam Townhall Meeting, Kalla Group juga memberikan apresiasi perjalanan umrah kepada 17 karyawan mendapatkan predikat Best Employee 2020. Setelah Townhall Meeting, Kalla Group menggelar webinar dengan tema “Rise Above Crowd” yang menghadirkan Dr Indrawan Nugroho selaku CEO & CO Founder Corporate Innovation Asia (CIAS) dan Master Coach & Corporate Innovation Consultant. Kegiatan selanjutnya ialah Tabligh Akbar bertema “Bangkit Bersama Agama & Sains” yang menghadirkan Ustadz Muhammad Furqan Alfaruqiy.

Kalla Group pun menghadirkan lomba bertajuk CARNIVAL yang bisa diikuti karyawan Kalla Group dan dibuka juga secara umum, mulai dari Reels & TikTok dengan periode lomba 12-24 Oktober 2021, Snapgram periode lomba 17-24 Oktober 2021 hingga Tweet Challenge yang diunggah pada 18 Oktober 2021. Seluruh syarat dan ketentuan lomba bisa dilihat pada akun Instagram Kalla Group @kallagroup.

Selain itu, Kalla Group juga kembali menghadirkan Kalla Virtual Sport yang terdiri atas Kalla Virtual Run dan Kalla Virtual Bike pada 30 Oktober 2021. Selanjutnya, pada November 2021, bakal ada juga Kalla Youth Fest yang bakal menampilkan berbagai kreativitas anak muda.