Makassar, Rakyat News  – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi-selatan mandatir mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Makassar, Irwansyah Sarifuddin selaku pelaksana dewan pimpinan daerah (DPD) pemuda LIRA Kota Makassar, sejak (01/02) kemarin.

Sofyan Samsuniar selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sul-sel menyerahkan langsung surat keputusan (SK) tersebut kepada yang yang bersangkutan di sekretariat wilayah Sul-sel lumbung informasi rakyat (LIRA) di Jl. Lanto Dg. Pasewang, Kamis (02/02).

Disahkannya pria disapa Irwan ini telah diamanahkan segera menyusun formasi struktural pemuda LIRA di kota Makassar, serta mempersiapkan sentra informasi (Rumah Pemuda) sesuai dengan amar putusan ketua dewan pimpinan wilayah Sul-sel, Sofyan Samsuniar beserta sekretaris umumnya yakni Arul Kamal Lolo masing-masing bertanda tangan dalam SK yang dikeluarkan tertanggal (01/02) No. 21/KPTS-MD/Sek-PL/SS/II/2017.

Irwan yang dikonfirmasi menyatakan bahwa dirinya berjanji akan menjalankan amar putusan tersebut.

” siap tidak siap harus segera dilaksanakan, tentunya sesuai dengan amar putusan dari pengurus wilayah ” ujarnya via selular (03/02).

Lebih lanjut Irwan pun menyatakan rasa optimismenya merampungkan formasi sutruktural yang dibebankanya sebelum batas waktu yang telah ditetapkan oleh pimpinan wilayah.

” tetap optimis dan segera akan saya rampungkan formasi strukturalnya ” terang pengurus KNPI Kota Makassar ini.

Ucapan selamatpun terucap dari Sekreratis Umum Gerakan Mahasiswa Laskar Merah Putih Sul-sel, Putra Bangsawan atas amanah yang diberikan kepadanya dalam menahkodai lembaga sayap salah satu LSM terbesar diera SBY tersebut.

” ucapan selamat kepada kakanda Irwan atas amanah yang telah diberikan kepadanya dalam menahkodai Pemuda LIRA di Kota Makassar.