Makassar, Rakyat News – Dukungan partai pengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi benar-benar total.

Hal itu dibuktikan dengan kekompakan para elit parpol yang secara massif turun ke lorong-lorong guna mensosialisasikan duet yang dikenal peduli dan merakyat tersebut.

Mereka adalah Bendahara Golkar, Rahman Pina, Ketua Bapilu Golkar Makassar, Samsuddin Kadir, Arifin Daeng Kulle (PKPI), Supratman (NasDem), M Said (PBB) serta sejumlah legislator lainnya dari DPRD Makassar.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama di partai koalisi untuk memenangkan Appi-Cicu di Pilkada Makassar tahun ini,” kata Rahman Pina saat mendampingi Appi sosialisasi di Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Sabtu (3/2/2018) tadi malam.

Menurut RP, keterlibatan koalisi parpol tentu akan menjadi kekuatan besar bagi Appi-Cicu dalam merumuskan kerja-kerja pemenangan di lapangan.

“Makanya, tidak ada alasan, semua kekuatan mesin partai pengusung sudah harus digerakkan demi merealisasikan target yang ingin dicapai yakni kemenangan di Pilwalkot,” ujarnya dihadapan Munafri Arifuddin.

Kehadiran Rahman Pina beserta legislator DPRD Makassar ikut mendampingi menantu Founder Bosowa Group itu di Mariso untuk peresmian posko pemenangannya bernama ‘Balla’ Aspirasi’.

Sekaligus juga memperkenalkan beberapa program yang bakal dicanangkan Appi-Cicu jika diamanahkan memimpin Kota Makassar lima tahun kedepan.

Adapun program yang disosialisasikan diantaranya program Rp50 juta tiap tahun bagi ORT/ORW serta program ‘Warung Rakyat’.

“Program Rp50 juta tiap tahun bagi ORT/ORW ini sangatlah realistis dan karena dengan adanya program ini kesenjangan serta pemerataan pembangunan di daerah di Makassar bisa teratasi. Terpenting ini juga bisa membantu meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat kecil dengan program ‘Warung Rakyat’, ” ulas RP yang menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Makassar.