Origins menawarkan beragam menu minuman segar dengan berbagai rasa, diantaranya Thai Tea, Milk Tea, Ube Latte, Belgian Royal Chocolate, Yuzu Yakult, dan lainnya. Menikmati minuman segar di Origins adalah pilihan yang tepat, selepas berolahraga.

Selain Origins, tenant Quiclky juga menawarkan minuman segar. Anggota komunitas yang melakukan pembelian minuman minimal 50 ribu rupiah, berkesempatan mendapatkan gratis milk jelly pudding atau guo dong di Quickly.

My Kopi O! memberikan promo diskon 10% bagi anggota komunitas olahraga. My Kopi O! dikenal dengan berbagai masakan lezat khas Indonesia. Anggota komunitas dapat menikmati promo ini di My Kopi O! NIPAH mulai bulan Oktober ini.

Gastros dan SAO juga tidak mau ketinggalan memberikan promo menariknya. Anggota komunitas olahraga berkesempatan mendapatkan diskon 15% untuk semua menu di Gastros, dan diskon 10% untuk tenant D’Cobek, Ayam Bakar Jakarta, Warkop Lagaligo, Jenk Ranaa, Mie Terbang 99, dan Ayam Geprek Mas Doyok di SAO NIPAH.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.