GOWA – Unit PPA Sat Reskrim Polres Gowa bergerak cepat mengamankan dan memeriksa empat (4) orang terduga pelaku kasus pengeroyokan terhadap siswi berinisial AA (14) di Jl Tub Abd Razak Kec Somba Opu Kabupaten Gowa yang videonya viral di jagat maya, Rabu (03/11) pagi.

Baca Juga : Viral Video Siswi SMA Keroyok Temannya di Gowa

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman SH, S.I.K didampingi Kasi Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan membenarkan atas kejadian viralnya video kekerasan terhadap anak atau seorang siswi SMA.

“Benar, untuk kasus kekerasan terhadap anak yang dilakukan secara bersama-sama, kami telah menerima laporannya kemarin, Selasa (02/11) dan sekarang dalam proses,” ungkap AKP Boby saat konferensi pers dihadapan awak media.

Jadi dalam pemeriksaan ini ada 4 orang terduga pelaku yang saat ini dimintai keterangan, sementara korban yang merupakan siswa di salah satu sekolah di kabupaten Gowa dan pelapor telah lebih dahulu diambil keterangan.

4 orang terduga pelaku dan korban tersebut masih berstatus pelajar yang berada di Kabupaten Gowa dan Makassar. Mereka saat ini menjalani pemeriksaan diruangan Unit PPA Polres Gowa setelah berkordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Napas, Peksos serta pihak sekolah.

AKP Boby Rachman, lanjutnya, saat ini pihaknya telah memeriksa enam (6) orang. Empat (4) diantaranya pelajar yang diduga sebagai pelaku lalu seorang korban dan pelapor.

Polres Gowa Periksa Empat Terduga Pelaku Kasus Pengeroyokan Seorang Siswi
Polres Gowa Periksa Empat Terduga Pelaku Kasus Pengeroyokan Seorang Siswi

“Sebelum kasus ini kami tangani terlebih dahulu kami juga berkoordinasi dengan Bapas, Peksos, Dinas Pendidikan dan pihak sekolah karena korban dan terduga pelaku masih dibawah umur,” terang AKP Boby.