Makassar, Rakyat News – Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Komisaria Psikologi Universitas Bosowa memilih Adlu Mulki Rustam sebegai Ketua terpilih.

Adlu Mulki Rustam mengatakan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin komisariat kedepan.

“Alhamdulillah dengan diberikan kepercayaan kepada saya sehingga dapat memimpin 1 periode kepengurusan di HMI komisariat psikologi, ini adalah sebuah tanggung jawab yg besar dan sangat sakral maka dari itu saya dapat menjalankan sesuai dengan cita-cita HMI & landasan kekeluargaan serta kebersamaan untuk menguatkan integritas kader di HMI komisariat psikologi, Taklupa selalu berpegang teguh kepada Al – qur’an dan insyallah semua yg kita niatkan dapat terealisasi demi kesuksesan HMI Komisariat psikologi yang kita Cintai ini” ungkapnya kepada Rakyat News Jum’at (09/03/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia RAK, Muhatir Hi Hasan mengatakan terselenggarakannya kegiatan tersebut merupakan langkah pembuktian bahwa proses regerasi masih berjalan.

“Dengan terselenggarakannya RAK HMI komisariat psikologi unibos membuktikan bahwa HMI komisariat psikologi masi ada dan akan selalu ada, selaku ketua panitia dengan suksesnya RAK ini kedepan HMI komisariat psikologi unibos bisa menjadi yg terdepan dalam memikirkan dan bertindak demi umat dan bangsa.
Sekian yakin usaha sampai” katanya. (*)