BULUKUMBA – Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), tak henti-hentinya memunculkan beragam tempat wisata yang indah, terutama di daerah lingkungan pesisir pantai di kecamatan Bonto Bahari.

Baca Juga: DWP Makassar Gelar pelatihan Public Speaking di Bulukumba

Salah satu destinasi wisata yang baru-baru ini mulai dibuka yaitu “TITIK NOL,” yang telah banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara.

Letak wisata ini tidak terlalu jauh dari kota Bulukumba yang jaraknya sekitar 13/km dan hanya membutuhkan waktu 30 menit menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Destinasi wisata TITIK NOL yang terletak di kecamatan Bonto Bahari ini sangat cocok untuk wisatawan yang suka memotret. Dimana, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai dan juga jembatan kaca yang berada di pantai TITIK NOL ini.

Salah satu pengunjung, mengungkapkan bahwa Titik Nol ini memiliki suasana Sunset yang sangat indah untuk dinikmati para wisatawan, terutama untuk mengambil poret atau gambar.

“Kita bisa menikmati udara segar dan juga memandang indahnya langit berwarna jingga (Sunset) sangat di rekomendasikan bagi teman teman yang sering berpose dengan background lngit jingga Apalagi ketika teman teman datang sebelum pukul 18.00 sore sunsetnya sangat indah di pandang mata dan memukau,” ungkapnya saat di wawancarai, Senin (01/11/2021).

Baca Juga: Kasus Korupsi Rp 49 Miliar di Bulukumba, Misteri Kejati Sulsel

Dijamin para pengungjung tidak akan kecewa, apalagi bagi mereka yang gemar mendengarkan musik sembari menikmati segelas kopi sambil memandang matahari terbenam (sunset).