Barru, Rakyat News – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kian memperoleh dukungan masif dari tokoh masyarakat di berbagai kabupaten/kota. Dalam tiap kunjungan agenda politik, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini diterima dengan hangat oleh masyarakat Sulsel.

Hal tersebut juga terlihat saat NH melakukan kampanye dialogis di sejumlah titik di Kabupaten Barru, Rabu (21/3). Saat mengunjungi Ralla, Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, kampanyenya turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Di antaranya, tetua masyarakat Tanete Riaja, Ambo Tuo. Sepanjang kampanye, warga Lajoanging ini duduk mendampingi NH. Bersama ratusan massa yang hadir, ia turut menyimak dengan serius pemaparan sederet NH-Aziz.

Ambu Tuo berujar, komitmen dukungannya karena ia menilai NH sebagai sosok magetteng. Konsep membangun kampung yang digagas NH terwujud secara konsisten dijabarkan ke dalam sederet program pro rakyat.

“Programnya yang paling bagus karena menyiapkan kebutuhan masyarakat hingga ke pelosok kampung. Beliau adalah sosok magetteng yang diharap memimpin Sulsel,” pujinya.

Tokoh veteran ini pun siap memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Baginya, majunya NH-Aziz memberikan solusi terhadap permasalahan yang dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Sulsel saat ini.

“Semoga kalau beliau sudah terpilih nanti, orang Sulsel akan lebih sejahtera lagi. Kita percaya NH bisa wujudkan itu,” tandasnya. (*)