Sidrap, Rakyat News – Tokoh agama menyambut kedatangan wakil dari pasangan calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi, yakni Abdul Majid di Kampung Makkoring, Desa Lasiwala, Kecamatan Pitu Riawa, Jum’at (30/3/2018).

Namun, yang paling berkesan karena pada pertemuan ini berlangsung di salah satu warung kopi. Tidak di hadiri tokoh agama, tetapi juga dihadiri masyarakat setempat.

Ridwan (40) salah satu tokoh agama, mengatakan rasa bangga atas kunjungan H. Abdul Majid dan memberi kepercayaan penuh kepada pasangan nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi bersama wakilnya H. Abdul Majid (FATMA) untuk memimpin Sidrap.

“Bagus, masyarakat sangat terima kedatangannya. Bisa dilihat dari masyarakat dan kami menerima visi misinya,” ucap Ridwan.

Lebih jauh, Ridwan memberi harapan serta doa kepada pasangan nomor urut satu di Pilkada 2018 bulan Juni di Kabupaten Sidrap, agar bisa menang telak.

“Kami beraharap ibu Fatma dan pak Majid menang di pilkada 2018 nanti dan bisa membangun desa batas lintas kabupaten terutama yang dipedalaman. Karena, di kota Sidrap kan sudah maju,” harapnya.

Dari pertemuan itu Abdul Majid mengungkapkan siapanya membangun Sidrap bersama masyarakat tidak hanya di kota tapi sampai ke desa perbatasan.

“Saya bersama akan melanjutkan pembangun di Sidrap hingga kepelosok jik diberi kepercayaan dan dukungan oleh masyarakat Sidrap,” ucap Majid.(*)