Sidrap, Rakyat News – Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Lautan Benteng, Kecamatan Maritengngae, tepatnya di kediaman H Makkanenneng, Minggu (1/4/2018).

Meski sosialisasi dilakukan pada malam hari tepatnya pada pukul 21.00, namun tidak mampu mengurangi animo ribuan masyarakat untuk hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh “Pa’bicara Na Sidrap” Abdul Muis.

Dalam sosialisasinya, Fatmawati Rusdi mengatakan bahwa kehadiran ribuan masyarakat pada malam hari ini merupakan sebagai bentuk kepeduliannya memengkan Pasangan nomor urut satu.

“Luar biasa sambutan hangat dari warga Lautang Benteng, tentunya ini akan menjadi tanda-tanda kemenangan kita bersama di pilkada yang berlangsung Juni 2018 nanti,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan program yang baik saat ini telah berjalan akan terus dipertahankan dan melanjutkan pada saat terpilih nanti.

“Pemerataan pembangunan, dan aspek jalan raya yang menjadi pusat transportasi sudah membaik. Ini menjadi bukti bahwa daerah Sidrap telah menjadi daerah yang maju, mari kita pertahankan. Kalau mau lebih baik lagi pilih Fat -Ma,” Tanya Fatmawati Rusdi, yang dijawan dengan sentak oleh warga betul.

Menurutnya satu suara sangat menentukan nasib pembangunan suatu daerah untuk memilih pemimpin yang mampu bekerja bersama rakyat.

“Satu suara akan menentukan pembangunan lima tahun di daerah kita. Dan saya yakin pemilih Lautang Benteng merupakan pemilih yang cerdas, dan saya yakin saatnya kita memilih yang pasti bukan lagi yang hanya sekedar janji-janji,” ujarnya.(*)