Sidrap, Rakyat News – Ribuan masyarakat menyambut dengan meriah kehadiran calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi, saat melakukan sosialisasi di Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Selasa (3/4/2018).

Setibanya di lokasi, kehadirannya langsung disambut dengan yel-yel dan tepuk tangan para masyarakat yang sudah cukup lama menanti kehadiran pasangan nomor urut satu pada pilkada 2018 Sidrap tersebut.

Terik matahari yang terasa menyengat ternyata tidak mampu menyurutkan semangat Fatmawati yang kerab disapa Ibu Titi, untuk bertemu langsung dengan masyarakat Kelurahan Kadidi.

“Walau pun panas hari ini cukup menyengat di tubuh, tapi semangat kita tidak akan surut untuk bertemu dengan masyarakat untuk membangun Sidenreng Rappang yang lebih maju,” ucap Ibu Titi, yang diikuti tepuk tangan yang meriah dari warga yang hadir.

Dalam sosialisasi tersebut, ia juga tak lupa menyampaikan program visi misinya untuk meyakinkan masyarakat bahwa dirinya bisa memimpin Sidrap saat terpilih pada pilkada 2018 mendatang.

Program prioritas yang akan menjadi andalannya diantaranya, pendidikan gratis serta beasiswa bagi siswa berprestasi Rp 10 Milyar pertahun. Selain itu, ada juga penciptaan 10.000 pengusaha baru, serta memajukan kesejahteraan petani, melalui Kartu Petani Sejahtera (*).