Pinrang, Rakyat News – Tak hanya didukung oleh koalisi lima partai pengusung, pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Azi Qahhar Mudzakkar juga memiliki relawan dengan basis kuat hingga ke akar rumput. Di antara tim pemenangan NH-Aziz yang terus menggalang dukungan ialah Tim Sembilan.

Jejaring Tim Sembilan juga telah mengakar kuat di setiap kecamatan se-Kabupaten Pinrang. Hal ini diperkuat usai NH melantik pengurus Tim Sembilan NH-Aziz Pinrang di Kecamatan Palleteang, Rabu (4/4) malam.

Usai dilantik, Koordinator Daerah Tim Sembilan Pinrang, Andi Jamro menegaskan, timnya siap bergerak secara militan dan masif untuk memenangkan pasangan NH-Aziz di Bumi Lasinran. Ia secara optimistis menjamin kemenangan mutlak dalam Pilgub Sulsel.

“Kita akan berusaha maksimal untuk menangkan NH-Aziz di Pinrang hingga 80 persen. Kita yakin bisa meraih target itu,” tegasnya.

Kata dia, target tersebut karena masyarakat Pinrang telah cerdas dan bijak dalam melihat pemimpin terbaik dari aspek program dan visi misinya. NH-Aziz dinilai mengusung program yang paling menyentuh kebutuhan masyarakat dibandingkan program dari kandidat lain.

“Inilah satu-satunya gubernur yang punya program bersentuhan langsng dengan harapan masyarakat. Orang tua tidak lagi kesulitan membeli seragam sekolah karena gubernurnya Nurdin Halid,” jelasnya.

Komitmen pemenangan NH-Aziz turut diperkuat oleh Ketua Umum Tim Sembilan, Hj. Andi Bolli. Selama ini, dirinya telah melakukan langkah pemenangan hingga ke 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

“Hati saya sudah tergerak untuk memenangkan NH dari gunung ke sungai-sungai. Murni keikhlasan karena Allah Swt., ingin melihat Sulsel lebih baik di bawah kepemimpinan NH,” ujarnya. (*)