Sidrap, Rakyat News – Pasangan calon Bupati dan Wabup Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, kembali mendapat dukungan dari tokoh petani Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Kamis (5/4/2018).

Salah seorang tokoh pejuang petani, Gazali, mengaku bahwa pilihannya bukan karena intervensi dari pihak-pihak tertentu. Karena menurutnya para petani bukan milik oknum siapa pun dan kubu siapa pun.

“Saya tidak ragu lagi dengan pilihan saya lagi untuk Fatmawati Rusdi. Mereka harus tahu, petani bukan milik oknum siapa pun dan kelompok siapa pun. Bagaimana pun ia mengklaimnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, diketahui beredar bahwa para petani di Sidrap telah diklaim oleh beberapa oknum untuk kepentingan politiknya, dalam mendulang suara untuk Pilkada 2018 Sidrap.

Menurutnya, Fatmawati akan mampu menjadikan Kabupaten Sidrap lebih mandiri, dan mensejahterakan masyarakatnya melalui program-program prioritas dan program unggulannya.

“Karena saya sudah puluhan tahun mulai dari pembangunannya bapak Rusdi Masse (RMS), dan bapak RMS saya anggap merupakan Bupati Sidrap tersukses,” ujar Gazali.

“Pada hari ini saya yakin, ibu Hj Fatmawati Rusdi mampu melanjutkan perjuangan dan pembangunan di Sidrap dengan pengalaman yang dimilikinya di pemerintahan DPR RI,” lanjutnya.

Seperti diketahui, pada masa jabatan Bupati Rusdi Masse (RMS) yang merupakan suami dari calon Bupati Sidrap saat ini, Fatmawati Rusdi, mampu menjadikan Sidrap sebagai daerah penghasil Beras terbesar di Sulawesi bahkan, mampu memenuhi krisis pangan di beberapa Provinsi di Indonesia. (*)