MAKASSAR – Perhelatan Makassar Great Sale telah berakhir, namun pesta diskon di NIPAH masih berlanjut selama bulan November ini. Kali ini, tenant yang menawarkan pakaian wanita hadir memberikan penawaran menarik.

Bagi kaum hawa yang sedang berburu outfit, mulai dari blouse, dress, jacket, celana, rok, hingga outer dapat mengunjungi NIPAH. Tenant White Mode, Hava, Gaudi, J.Rep, Wacoal, dan Hardware hadir memberi program spesial dengan harga mulai dari 50 ribu rupiah, dan diskon hingga 50%.

Baca Juga: KALLA-Pemkot Makassar Kolaborasi Sukseskan KYF 2021

NIPAH kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526.
Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam, mengungkapkan bahwa NIPAH bersama tenant senantiasa menghadirkan berbagai kebutuhan masyarakat.

“Setiap bulannya, NIPAH bersama tenant memberikan program belanja bagi seluruh pengunjung setia NIPAH. Tak hanya diskon dari tenant fashion, juga akan hadir diskon dari tenant food and beverages, skincare, cosmetic, entertainment, dll. Pengunjung cukup mengunjungi NIPAH atau melakukan pembelanjaan melalui Mallku Chat & Checkout,” ungkapnya Muhammad Imam.

Hava, Gaudi, dan Hardware kini tengah mengadakan bazar dengan promo menarik. Pelanggan wanita berkesempatan mendapatkan produk fashion mulai harga 50 ribu rupiah untuk brand Gaudi, dan Hardware. Harga mulai 80.000 untuk brand fashion Gaudi. Di musim penghujan ini, Hardware juga menawarkan promo diskon untuk produk cardigan rajut yang tebal dan hangat.

Tak hanya itu, brand fashion J.Rep dan White Mode juga tak mau ketinggalan memberikan penawaran spesialnya. Kedua brand fashion wanita ini memberika promo diskon hingga 50% untuk produk terbaiknya.