Center Manager MaRI, Uta Gobel mengungkapkan, selama perjalanan 21 tahun, MaRI senantiasa hadir memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Tenant-tenant baru juga dihadirkan dalam memenuhi permintaan pelanggan.

Beberapa waktu terakhir, MaRI sukses membuka tenant Fore Coffee, Sociolla, Garmin Official Store, dan Roti O. Kedepannya, MaRI akan terus berinovasi dalam mengikuti tren pasar dan kebutuhan masyarakat kota Makassar.

“MaRI menggelar syukuran yang dihadiri oleh management di Mesjid Babussala MaRI,  dalam rangka hari jadi MaRI ke 21. Selain itu, MaRI juga menghadirkan diskon tenant, dan spesial promo. Diskon tenant hingga 70% dapat pelanggan nikmati di MaRI. Tak hanya itu, MaRI juga memberikan voucher diskon 20 ribu bagi pelanggan yang beruntung. Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi MaRI ke-21 digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.,” ungkapnya.

Selama ini, MaRI juga menghadirkan kelas olahraga di ruang terbuka hijau yang berada di area MaRI. Kelas olahraga seperti Yoga dan Teakwondo dapat masyarakat ikuti setiap minggunya. MaRI berkomitmen untuk memberikan ruang sehat bersama bagi pengunjung setianya. Dalam rangka anniversary, MaRI akan menggelar MaRI Yoga Spesual HUT MaRI di Plaza MaRI 20 November 2021 mendatang.

Pilihan Video