Pengurus Cabor Sulsel Heran Disebut Beri Dukungan

  • Bagikan
Pengurus Cabor Sulsel Heran Disebut Beri Dukungan
Pengurus Cabor Sulsel Heran Disebut Beri Dukungan

MAKASSAR – Pengurus Cabor Sulsel heran disebut memberi dukungan pada Pemilihan Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan yang semakin hangat.

Kabar terbaru salah satu kandidat calon ketua KONI Sulsel yakni M Roem disebut-sebut telah mendapatkan dukungan dari 20 cabang olahraga (Cabor).

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Ketua KONI Makassar

Dari 20 Cabor yang disebutkan salah satu cabor Muaythai Indonesia (MI) Sulsel disebut-sebut juga telah memberikan dukungannya ke M Roem.

Ketua MI, Nur Rahmi saat dikonfirmasi atas dukungannya itu mengatakan, memang sempat menghadiri pertemuan membahas pra Porprov.

“Pertemuan itu hanya sebatas pembahasan persiapan pra porprov, bukan pertemuan dukung mendukung,” kata Nur Rahmi.

Apa yang diberitakan di media, kata Nur Rahmi, jika cabor yang dipimpinnya telah memberikan dukungan pada M Roem maju sebagai ketua KONI Sulsel, tidak benar.

Salah satu bakal calon ketua KONI Sulsel, Ryan Latief mengatakan, ini cara-cara kotor mengklaim dukungan cabor.

“Sebaiknya biarkan proses Fair Play pemilihan Ketua KONI SulSel. Ini sudah kategori pembohongan publik. Panitia Pelaksana Musda KONI saja belum terbentuk sudah main klaim,” kata Ryan, Minggu (21/11/2021).

Pemilihan Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan
KONI

Dia menambahkan, bahaya olahraga Sulsel kalau begini terus. KONI, kata Ryan, bukan organisasi politik, jadi jangan diperlakukan secara politik.

Sebelumnya, ada pemberitaan menyebutkan, ada 20 cabor telah memberikan dukungan pada M Roem maju menjadi ketua KONI Sulsel.

Seperti diketahui, saat ini ada tiga nama disebut-sebut akan maju sebagai bakal calon ketua KONI Sulsel, yakni M Roem, Reza Ali dan Ryan Latief.

Baca Juga : Persiapan PON, Ketua KONI NTT: Kami Terus Kawal Pemeriksaan Kesehatan Atlet

Pilihan Video

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover