Sidrap, Rakyat News – Tokoh masyarakat sambut gembira calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi, saat melakukan sosialisasi di Desa Padangloang Alau, Kecamatan Dua Pitue, Jum’at (20/4/2018).

Meski pun guyuran hujan yang cukup deras saat sosialisasi, masyarakat tetap optimis menyambut kehadiran Ibu Titi sapaan akrab Fatmawati, untuk menyampaikan visi-misinya pada pilkada 2018 Sidrap.

Dalam sosialisasinya, pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FAT-MA) mengatakan akan melanjutkan pembangunan dengan membangun akses jalan beton sepanjang 400 kilometer untuk lima tahun.

“Saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur terutama untuk akses jalan raya sepanjang 400 kilometer untuk lima tahun kedepan,” ungkap Fatmawati Rusdi.

Sementara itu, tokoh masyarakat juga menilai bahwa saat ini akses jalan di setiap desa sudah bisa dilalui dan lebih dirasakan setiap masyarakat mulai dari pedesaan di Sidenreng Rappang.

“Ini (jalanan) depan rumah dulu tidak bisa dilalui kalau hujan deras karena becek, tapi pak Rusdi Masse (RMS) sudah perbaiki, itu terbukti. Saya yakin Ibu Titi bisa melanjutkannya apalagi ada programnya 400 kilometer dalam lima tahun pasti lebih bagus lagi,” ujar Sabir. (*)