Sejumlah 4 bikers asal Makassar, Palu, dan Manado turut dilepas Kawil Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno didampingi Herry Douglas selaku Community Development Supervisor PT Astra Honda Motor (AHM). Sebelum resmi dilepas, para bikers juga mendapatkan edukasi safety riding untuk #Cari_Aman saat berkendara selama touring. Para bikers akan menempuh perjalanan menuju destinasi wisata unggulan di Toraja seperti Lolai negeri di atas awan, Burake, Ketekesu kemudian ke Palu hingga finish di Manado.

Gelaran Ekspedisi Nusantara dimulai sejak 19 Oktober 2021. Ekspedisi Nusantara mengantarkan bikers Honda menikmati beragam kearifan lokal, destinasi wisata serta budaya yang menarik untuk dikunjungi. Mereka juga mengadakan berbagai kegiatan atraktif seperti napak tilas lokasi Honda Bikers Day, mengunjungi lokasi yang sarat dengan nilai –nilai sejarah, serta menambah keakraban dengan saling bertukar ilmu bersama keluarga besar Honda Community di setiap daerah yang dikunjungi.

Sepanjang perjalanan, para penjelajah nusantara ini turut melakukan aksi nyata membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi di wilayah desa adat wisata, pengrajin lokal, serta veteran pejuang kemerdekaan.

Baca Juga : Kolaborasi Bersama Asmo Sulsel, Grab Hadirkan Layanan GrabBike 150 di Makassar

Pilihan Video