Sidrap, Rakyat News – Sekretaris DPD II Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri, mengajak seluruh elemen masyarakat daerahnya untuk bersatu memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Toh, hanyalah pasangan nasionalis-religius ini yang memiliki gagasan dan program paling ideal untuk mensejahterakan masyarakat Sulsel.

“Kalau ingin masyarakat Sulsel sejahtera, ya caranya cuma satu pilih dan menangkan NH-Aziz. Nanti pada 27 Juni 2018, coblos nomor urut satu,” kata Andi Sugi-sapaan akrab Andi Sugiarno, saat kampanye terbatas NH di Kabupaten Sidrap, Kamis, 3 Mei.

Menurut dia, tidak ada alasan untuk tidak mendukung NH-Aziz. Toh, dari segi ketokohan dan program, pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut yang paling unggul. NH-Aziz juga merupakan yang paling tulus membangun Sulsel.

“NH-Aziz murni mengabdikan diri untuk mensejahterakan masyarakat Sulsel. Bukan untuk mengejar kekuasaan dan harta. Lihat saja, programnya benar-benar pro-rakyat, paling unggul dibandingkan kandidat lain,” tutur Andi Sugi.

Di mata Andi Sugi, NH merupakan sosok sempurna untuk memimpin Sulsel. Bahkan, Sulsel harus bangga dan bersyukur Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu rela turun kasta demi membangun kampung halamannya.

Sepak terjang dan pengalaman NH memang yang paling menjanjikan. Pria kelahiran Kabupaten Bone itu merupakan tokoh pengusaha, tokoh olahraga, tokoh koperasi dan tokoh politik. “Ruang lingkupnya pun bukan tokoh lokal, tapi nasional,” pujinya.

“Makanya tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Apalagi Pak NH ini pernah tinggal di Sidrap dan bersama-sama membangun daerah ini selama tujuh tahun. Harus menang besar di sini,” pungkasnya. (**)