Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Makassar, Zico Jabat Manager PSSI Makassar

  • Bagikan
IMG 20210809 WA0033
Zein Zico Andi Lolo manager PSSI Kota Makassar

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Zein Zico Andi Lolo mendapatkan tanggungjawab dan kepercayaan sebagai manager PSSI Kota Makassar dengan harapan bisa mengembalikan kejayaan sepak bola Kota Makassar.

Zico diumumkan secara resmi menjabat Manager PSSI Kota Makassar oleh Plt Ketua PSSI Makassar, Ahmad Susanto, Senin (09/08/21) di salah satu rumah makan di Kota Makassar yang dihadiri semua pejabat PSSI Makassar dan para tim sepak bola Makassar yang baru saja lolos pra porda setelah menaklukkan tim sepakbola Jeneponto dan Selayar di zona satu.

Makassar Recover

Plt PSSI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengatakan Zico orang yang tepat menjadi manager PSSI Kota Makassar karena semua karakter dan syarat dibutuhkan membesarkan PSSI dimilikinya.

“Makassar butuh orang yang benar-benar peduli dan mau berkorban untuk sepakbola sementara pak zico dua-duanya dia miliki,” kata Ahmad, Senin (09/08/21).

Ahmad berharap dengan terpilihnya Zico sebagai manager PSSI Kota Makassar dapat meraih juara pada Piala Gubernur yang tak lama lagi digelar. Apalagi kata Ahmad, di PSSI Zico tidak hanya menjabat sebagai manager tetapi juga sebagai komite eksekutif di PSSI Makassar.

Sementara Zico yang pernah menjabat sebagai Kepala UPTD Karebosi mengatakan, akan mengembangkan olahraga dan menjalankan semua program-program yang diberikan PSSI Kota Makassar.

“Saya terima amanah ketua PSSI Kota Makassar dan siap mengembangkan olahraga khususnya Bola di Kota Makassar,” kata Zico.

Adapun salah satu pelatih Bola PSSI Kota Makassar, Sofyan Haeruddin mengatakan telah memiliki target meraih medali emas pada Porda 2022 yang akan dilaksanakan di Bulukumba dan Sinjai.

Untuk meraih itu, Sofyan yang juga salah satu guru di SMPN 18 Kota Makassar ini mengatakan akan melakukan persiapan dengan menyusun program yang lebih bagus lagi seperti uji game, dengan pemain-pemain yang levelnya lebih tinggi.

Baca Juga:   Dukung PON XX Papua, PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel Jaga Keandalan Listrik

“Kita akan ujicoba dengan tim-tim lawan yang levelnya ada diatas kita, ini semua kami lakukan untuk mengembalikan kejayaan sepak bola di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar,” kata Sofyan. (Iwan)

DPRD Makassar
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng