ENTERTAINMENT – Drakor (Drama Korea) Sweet Home memiliki berbagai momen seru dan menegangkan yang menarik untuk ditonton.

Baca Juga : 5 Istilah Lazim Cryptocurrency

Serial ini diangkat dari webtoon berjudul sama, dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, dan Kim Nam Hee.

Berikut 5 alasan mengapa Sweet Home menarik untuk ditonton.

1. Penuh Ketegangan

Drama yang mengusung genre thriller ini menyuguhkan alur cerita penuh dengan ketegangan. Penonton akan dibuat greget oleh adegan laga tokoh manusia dan monster.

Bercerita tentang seorang pelajar SMA yang kesepian setelah kehilangan kedua orang tuanya akibat kejadian tragis, memjilih pindah ke sebuah bangunan baru bernama Green Home.

Di bangunan tersebut ia kemudian mengalami berbagai kejadian aneh dan harus berhadapan dengan manusia yang berubah menjadi monster.

2. Efek CGI yang Nyata

Sweet Home dikabarkan menghabiskan 34 miliar per episodenya. Anggaran tersebut dibutuhkan untuk membuat grafik dan animasi yang berat dari perspektif fantasi berita.

3. Penokohan yang Beragam

Setting cerita yang berada di sebuah apartemen, membuat drama tersebut menampilkan berbagai jenis tokoh penghuni Green Home sendiri.

Setiap tokoh memiliki perbedaan penampilan dan difat yang sangat mencolok.

4. Akting Pemeran

Korea memang dipenuhi oleh talenta aktor/aktris berbakat. Mereka mampu menyatu dengan karakter yang diperankan, sehingga emosi tersalurkan pada para penonton.

5. Women Supremacy

Tidak hanya tokoh pria yang bermain, tokoh wanita pun tampak keren dalam akting laganya melawan monster. Mereka tak duduk diam dan berlindung di belakang para tokoh pria.

Mereka berkreasi menciptakan alat perlindungan, bertarung di garda terdepan, dan mengatur strategi.

Baca Juga : 2 Manfaat Jalan Kaki Bagi Kesehatan