Sinjai, Rakyat News – Setiap pasangan calon di Pilkada Sinjai tentunya menawarkan berbagai program dan janji politik ke masyarakat, namun tak sedikit yang menilai program-program yang di jual Paslon hanyalah sekedar Janji Manis saat kampanye.

Sebagaimana di ketahui Pilkada Sinjai 2018 di ikuti oleh 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dari setahun lalu menebar pesona untuk menarik suara pemilih, satu persatu paslon menyambangi masyarakat, membuat kampanye terbatas ataupun menghadiri kegiatan syukuran warga.

Demikian pula di Kecamatan Sinjai Selatan, tepatnya di Kelurahan Samaenre Bikeru, salah satu warga yang juga aktif di kegiatan Pemberdayaan perempuan, Andi Hartati Marzuki melabuhkan pilihan hatinya ke pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem.

” Semua pasangan baik dan putra Sinjai, namun bagi kami sekeluarga dan saya pribadi, Bismillah saya bulatkan tekad mantapkan dukungan dan insya Allah akan berada di barisan Takyuddin Masse – Mizar Roem,” ucap Ibu 4 anak tersebut.

Menurut wanita yang akrab disapa Andi Tatik itu, untuk memaksimalkan pergerakan,dirinya memilih bergabung ke tim Perempuan Takyuddin – Mizar (PENTAS).

” Alhamdulillah, saya sangat mengidolakan Takyuddin dan Mizar, bukan karena apa, pasangan ini keduanya sangat santun, diajak berdiskusi dan sharing selalu mengena ke sasaran, pokoknya andalan ini dan keluarga besar kami pun telah berada di barisan pemenangan TAKBIR, ” terang Tatik yang merupakan rumpun dari Haji Andi Moeri, Arung kerajaan Bulo – Bulo Barat yang terakhir.

Tatik juga mengapresiasi program 3-3 TAKBIR, terkhusus program bantuan modal Rp 3 Juta/KK yang menurutnya sangat pro terhadap kalangan ibu rumah tangga yang berada di setiap Dusun dan RW.