” Alhamdulillah kita kedatangan tamu besar di bulan penuh berkah ini, sungguh suatu karunia bagi kita semua. Kami merasa nyaman dengan kondisi jamaah yang penuh kekhusyukan dan semangat dalam melaksanakan ibadah shalat tarawih,semoga Sinjai Bumi Panrita Kitta akan terwujud, Amin” ujar puang Nasran.

Senada dengan Puang Nasran, salah satu Kepala Lingkungan di Lappa Puang Patang, bahkan merasa enggan untuk beranjak dari masjid saat sholat tarawih selesai ditunaikan.

” Subhanallah, sekian lama suara merdu Imam-Imam dari Arab hanya kami dengarkan melalui siaran televisi, kampung dan pak nasran tokoh masyarakat

Tak ketinggalan Andi Yuliana, warga Sinjai Utara mengaku bahagia dengan datangnya imam Ubaidillah Shaleh Al Bugizy ini. Menurutnya, ini bakal serasa salat di Madinah.

“Tak boleh dilewatkan ini. Jarang ada imam besar datang. Semoga kita semua kaum muslim di Sinjai mendapatkan ridho dari Allah SWT, agar Kabupaten Sinjai dengan konsep pembangunan berbasis keagamaan dapat terwujud,” harap Andi Yuliana. (*)