Luwu Utara, Rakyat News – Sorak riang dari masyarakat Malangke Barat pecah, saat menyambut kedatangan Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani, pada acara Safari Ramadhan serta buka puasa di rumah jabatan Camat Malangke Barat, Senin 21/5/2018 sore.

Selain bersafari ramadhan, Bupati perempuan ini, pada kesempatan tersebut mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan dari ramadhan sebelumnya.

“Safari Ramadhan tahun ini beda dengan tahun sebelumnya, kali ini kita rangkaikan semalam di desa sehingga membuat makna yang lebih terasa lagi,” kata Indah sapaan akrab Bupati Luwu Utara.

Semalam di desa kali ini juga bertujuan, untuk mempererat tali silahturrahmi dengan masyarakat Malangke Barat.

“ Kami tentunya  bersyukur atas kehadiran masyarakat bersama kami, apalagi dalam nuansa Ramadhan ini yang memang sudah semestinya kita saling mempererat tali silahturrahmi antar sesama,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Lebih lanjut, Bupati Indah Putri Indriani berpesan, dalam momen Ramadhan ini, masyarakat Kecamatan Malangke Barat seharusnya dapat lebih meningkatkan intensitas ibadah dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT.

“Dengan ibadah puasa kita dapat dilakukan lebih khusyuk dan memperoleh berkah di bulan suci Ramadhan ini. Sekali lagi, saya ucapkan kepada segebap masyarakat Malangke Barat, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa,” ujar Bupati.

Hadir dalam Safari Ramadhan dan semalam di desa,yakni unsur muspida, para pimpinan SKPD, Anggora DPRD, Unsur muspika, Camat Malangke Barat dan para Kepala Desa, tokoh-tokoh Agama, Adat dan pemuda. (yustus)