Makassar, Rakyat News – Juru Bicara pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Muhammad Risman Pasigai mengaku, akun facebooknya dibajak oleh orang yang tidak dikenal.

Dia menyampaikan, akun facebock yang bernama M Risman Pasigai dalam penguasaan orang lain secara ilegal atau akun dibajak.

Menurut politisi Golkar Sulsel itu, sejak tadi malam tanggal 21 Mei 2018 mohon kepada sahabat dan teman-teman untuk tidak melayani permintaan dalam bentuk apapun dan tidak menanggapi segala tindak tanduk akun tersebut yang masih penguasaan orang lain secara ilegal.

“Saya telah banyak di hubungi oleh teman-teman bahwa ada permintaan sesuatu baik dalam bentuk uang maupun pulsa atas nama saya,” ungkap Wakil Ketua DPP KNPI itu,Selasa (22/5/2018).

Untuk itu, ia juga berharap kepada seluruh penguna facebook yang berteman dengan M Risman Pasigai, agar tidak menanggapi untuk saat ini.

“Jadi sekali mohon untuk tidak dilayani akun atas nama M Risman Pasigai sampai kami beri informasi berikutnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, akun yang bernama M Risman Pasigai itu sempat memposting status yang dinilai oleh netizen adalah serangan bagi lawan politik NH-Aziz di Pilgub Sulsel. (*)