Makassar, Rakyat News – Dua elite partai politik pendukung mantan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti diam-diam mulai merapat ke duet Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Hal itu tercermin setelah dua politisi ini terang-terangan memperlihatkan kemesraannya bersama Appi dan sejumlah elite parpol pengusungnya ke publik.

Sebut saja, Ketua PKB Kota Makassar, Aris Muhammadiyah dan Sekretaris Demokrat Makassar Abdi Asmara.

Bahkan keduanya tak segan-segan memperagakan salam satu jari simbol nomor urut Appi-Cicu di kediaman politisi Golkar Andi Haris di kawasan pusat niaga Daya Kecamatan Biringkanaya, kemarin.

Kehadiran Abdi Asmara dan Aris Muhammadiyah untuk memenuhi undangan Andi Haris sekaligus silaturahmi dengan kandidat Wali Kota Makassar Appi.

“Dulu memang kita di DIAmi, tapi karena bersangkutan gugur, maka tidak ada kata lain selain ke Appi-Cicu. Bukan kolom kosong,” tegas Aris Muhammadiyah usai salam satu jari bersama Appi.

Tidak hanya kompak salam satu jari, mantan Wakil Bupati Soppeng ini juga banyak berdiskusi dengan Appi.

Utamanya tentang program-program unggulannya yang pro terhadap rakyat.

Sekedar diketahui, buka puasa di kediaman politisi Partai Golkar itu dihadiri langsung Munafri serta sejumlah anggota DPRD Kota Makassar.

Antara lain, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, Rahman Pina dan sejumlah kader politisi lainnya. (*)