Sementara Ibunda Khansa merasa bangga dan tetap memotivasi agar tetap semangat.

“Selalu bangga dengan semua usaha ananda. Tetap semangat berlatih jangan cepat puas,” ujar Ibunda Khansa Ibu Tuti Heryati S.Sos., M.Si.

“Alhamdulillah ananda berhasil meraih 2 juara medali perunggu tadi semoga berikutnya prestasi bisa di tingkatkan lagi,” ujar Ibunda Fadhil Raditya, Rini Indriani S.Si.

Senada dengan orang tua siswa Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar H.Muhammad Azis, S.Pd, M.Pd mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih ketiga siswa tersebut.

“Alhamdulillah, cabang olahraga renang adalah cabang olahraga yang menjadi favorit untuk kalangan siswa SD Islam Athirah 2. Olahraga ini pernah meloloskan siswanya ke ajang nasional, yakni Kompetisi olah raga siswa nasional di Yogyakarta. Di Angin Mammiri Cup II menjadi ladang mempersembahkan beberapa medali. Turun dengan beberapa perenang yang hebat pada ajang ini menghasilkan beberapa medali emas, perak dan perunggu. Selamat kepada semua Ananda. Masih banyak event yang akan menanti , berlatihlah dengan tekun sehingga prestasinya semakin cemerlang,” ungkap Pak Haji, Sapaan Akrabnya.

Citizen Reporter : Ade Bagus Putra

Baca Juga : TK Islam Athirah 1 Siap Sukseskan PTMT Awal Desember

Pilihan Video