Luwu Utara, Rakyat News – Ketua Panwascam Sabbang, Mukhlis menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S ik MH atas kinerjanya bersama Bhayangkari dalam setiap kegiatan sosial, keagamaan dan menjaga kamtibmas di Bumi Lamaranginang (Lutra,red).

” Ketua Panwascam Sabbang sangat mengapresiasi kinerja Polres Luwu Utara dibawah kepemimpinan AKBP Boy FS Samola. Diberbagai media sosial dan media online selalu di beritakan,” ujar Mukhlis.

Ia menambahkan bahwa Kapolres beserta jajarannya juga tak segaan mengadakan kegiatan sosial dan keagamaan dibulan ramadhan, padahal ia sendiri adalah non Muslim

Olehnya sebab itu, Mukhlis  mengajak masyarakat untuk mendukung kinerja kepolisian.

” Saya mengajak semua komponen masyarakat di kecamatan Sabbang, terkhusus di Bumi Lamaranginang untuk mendukung kinerja dari kepolisian terutama menjaga Kamtibmas dan peredaran miras dan narkoba, karena itulah pengabdian dari seorang polisi,” ucap Ketua Panwascam Sabbang.

Mengingat kegiatan itu semata-mata agar di Bumi Lamaranginang ini aman dan damai, terutama menyongsong Pilkada serentak 2018.

” Dengan kerjasama yang baik guna menciptakan Luwu Utara yang aman, nyaman, tenteram, dan damai dalam mensukseskan Pilkada serentak 2018,” harapnya.(yustus).