Makassar, Rakyat News – Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Yusran Sofyan SE, Memberi ucapan HUT kota makassar yang mencapai umur ke-409, yang di Rayakan di Lapangan Karebosi Kota makassar, rabu (9/11/2016).

 

“saya mengucapkan selamat HUT Kota Makassar yang ke-409 ini, Semoga dengan bertambahnya usia, Kota Makassar semakin berkembang sebagai kota metropolitan dan menjadi contoh bagi kota-kota besar di Indonesia, ” papar Yusran Melalui akun Facebooknya.

 

Yusran sofyan, merasa bangga kepada kota makassar Sebagai kota terbesar sekaligus gerbang Kawasan Timur Indonesia, Kota Makassar telah menunjukkan kemajuan pesat dalam berbagai bidang.

“Sejauh ini kemajuan dan prestasi tersebut telah menunjukkan bahwa Kota Makassar telah siap dan akan terus berbenah menuju Kota Dunia, Apalagi dengan adanya progam yang digalakkan pemerintah kota, yaitu “Smart City” dan “Makassar Tidak Rantasa” semakin menunjukkan inisiatif besar dari Pemkot menuju Kota Dunia tersebut, ” salut Ayah 4 anak ini.

 

Oleh karena itu, tugas kita semua tentunya mendorong cita-cita tersebut dengan tetap berpegang teguh pada prinsip kearifan lokal di Sulawesi Selatan, Sinergitas antara semua unsur akan mewujudkan Kota Makassar yang lebih maju dan unggul dalam berbagai bidang, Kemajuan ini tentunya akan melahirkan harapan dan senyuman baru bagi setiap warga masyarakat. (*)