Makassar, Rakyat News- Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid amat mengapresiasi dukungan yang diberikan Syndicate Batu Putih. Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Syndicate Batu Putih, Syamsul Bachri Sirajuddin di kediaman Alm. Arief Sirajuddin, Jalan Maipa, Makassar, Rabu (30/5).

 

“Sejak awal Komunitas Batu Putih ini mendukung dan mensosialisasikan NH-Aziz. Apalagi, Appi-Cicu juga sudah satu paket,” ujarnya.

 

Mendapatkan suntikan kekuatan pemenangan dari Syndicate Batu Putih, NH mengaku tak ingin terlalu jauh mencampuri urusan internal. Kendati demikian, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini telah meyakini militansi relawan komunitas Batu Putih dalam memenangkan pesta demokrasi.

 

“Di sini sudah punya struktur organisasi sejak Pak Ilham dulu, ini tdk pernah bubar. Tetap bergerak sendiri dengan instrumen yang dimiliki teman-teman Batuputih. Karena tim ini sudah solid dan terstruktur, punya pergerakan khusus,” jelasnya.

 

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini pun menuturkan, bergabungnya kekuatan Syndicate Batu Putih ke dalam pemenangan NH-Aziz akan menambah optimisme. Apalagi, kata dia, pasangan ini tak sekadar mengandalkan militansi tim pemenangan. Melainkan, ditopang pula oleh program yang dirumuskan secara bersama-sama demi Sulsel baru yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

 

“Dari awal saya maju sudah optimis. Kalau tidak haqqul yaqin, saya tidak akan maju. Terbukti, surveinya NH-Aziz dari awal selalu meningkat. Artinya ini by system dan memang yang dijual adalah programnya,” tegasnya. (*)