4. Ikuti Kelas Virtual
Jangan sia-siakan beberapa jam terakhir di malam tahun baru. Mengikuti kelas virtual akan membantumu menambah pengetahuan baru.

5. Menonton Film
Tentu, menonton film akan mengusir rasa kebosananmu saat malam tahun baru. Ada banyak film bertemakan malam tahun baru yang bisa kamu tonton, seperti New Year’s Eve, When Harry Met Sally, Bridget Jones’s Diary, Poseidon, Ghostbusters, dan masih banyak lagi.

6. Habiskan Hari Dengan Berpetualang
Mendaki, berkemah, memancing, atau hanya berjalan-jalan di sekitar lingkungan akan membantu Kamu memproduksi serotonin di otak, yang dapat membantu menjaga emosi yang sehat. Memulai tahun baru dengan suasana hati yang baik tidak ada salahnya, bukan?

7. Hubungi Orang Yang Dicintai
Orang yang Kamu cintai mungkin membantu Kamu melewati tahun ini. Hubungi mereka untuk mengucapkan terima kasih, bertukar cerita, bahkan membuat rencana.

8. Rapikan Rumah Untuk Awal Yang Bersih
Kamu tidak perlu menunggu weekend untuk membersihkan. Mulailah membersihkan barang-barang Kamu dan menyambut tahun baru tanpa terbebani dengan ‘debu’.

9. Kumpulkan Kenangan Tahun Ini
Kapan terakhir kali Kamu mencetak foto? Mungkin sudah lama, jadi luangkanlah waktu untuk melakukannya sekarang. Foto membantu Kamu menghidupkan kenangan lama dengan cara yang nyata.

10. Rencanakan Makan Malam Yang Mewah
Cobalah membuat makan malam mewah yang kamu impikan. Lakukan hal ini bersama pasangan, teman, atau keluargamu untuk mengakhiri tahun 2021.

Baca Juga : 4 Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Pilihan Video

Yuni Haryani Harianto