Makassar, Rakyat News – Komando Mahasiswa Merah Putih (Kompi) Sulsel menggelar buka puasa bersama bersama di Panti Al Hidayah, Jl AR Hakim 1 no 13, Makassar, Kamis (31/05/2018).

Dikesempatan kali ini Farouk M betta lebih akrab disapa ARU BEDA mendapatkan doa untuk terus berjuang hingga terpilih menjadi anggota DPR RI.

Ketua KOMPI Sulsel, Fajar baharuddin yang juga pemeran utama difilm ATI RAJA mengatakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa akan menjadi agenda kami dibulan suci Ramadhan terang pemuda yang akrab disapa bojan ini

“Alhamdulillah hari ini adalah agenda pertama kami berbuka puasa bersama anak yatim piatu selanjutnya akan ada agenda seperti ini dan beberapa agenda lain yang akan kami laksanakan selama bulan suci,” ungkapnya.

Mendoakan farouk M betta, kata Bojan adalah tanggungjawab pemuda untuk mensupport dan mendukung putra terbaik asal sulsel maju sebagai anggota DPR RI di senayan demi perubahan yang lebih baik kedepan.

“kami ikut mendoakan kakanda farouk M betta yang lbih akrab disapa ARU BEDA agar dimudahkan langkahnya menjadi legislator senayan, karena beliau merupakan resferentatif kaum muda saat ini. Yahhhh smoga beliau senantiasa dimudahkan langkahnya menjadi legislator Senayan,” tutupnya.