Makassar, Rakyat News – Ketua Umum DPP Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI), Amir Bakriyadi turut menghadiri acara open house yang digelar Wakil Presiden, Jusuf Kalla. JK menggelar open house di kediaman pribadinya, Jalan Haji Bau, Makassar, Minggu (17/6).

Amir menuturkan, kedatangannya dalam open house tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan putra kelahiran Bone tersebut. Apalagi, ketokohan Wakil Presiden RI dua periode tersebut tak terelakkan lagi.

“Saya sengaja ke kesini datang ketemu pak JK yang juga tokoh bangsa untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amir mengucapkan ungkapan selamat hari raya Idulfitri kepada JK beserta keluarga dan tamu open house lainnya. Tak lupa, ia menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

Suasana di open house JK tampak begitu cair dan hangat. Amir pun turut membaur dan akrab terlibat perbincangan santai dengan tamu lainnya.

Selain dirinya, sejumlah tokoh dan pejabat turut hadir dalam open house di kediaman JK. Di antaranya, Pangdam XIV Hasanuddin, Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, dan para pengusaha Bugis-Makassar. (*)