JENEPONTO – Di penghujung tahun 2021 Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar memiliki tradisi tersendiri yakni zikir tutup tahun.

Bupati Iksan Iskandar mengajak para pimpinan perangkat daerah untuk zikir, di mesjid Nurul Iksan Kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Jumat (31/12/2021) mulai pukul 18.30 WITA – 24.00 WITA.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Protpim) Mustaufiq melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa menutup tahun 2021 masehi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama keluarga.

Zikir ini dihadiri istri Hj.Hamsiah Iksan, anak menantu dan beberapa pimpinan perangkat daerah melangsungkan zikir bersama dan dipimpin oleh ustaz Rahman Alhafsi selaku pimpinan pondok pesantren An Najam Jeneponto ungkap Mustaufiq.

Kita berharap dengan zikir dan doa di penghujung tahun ini dapat menjadi berkah buat Bangsa Indonesia dan Sulsel secara umum serta Jeneponto secara khusus dan berdoa semoga di tahun 2022 kedepan daerah ini tetap dalam lindungi Allah SWT, kata Mustaufiq.

Olehnya itu, Bapak Bupati Jeneponto mengajak kepada seluruh masyarakat Butta Turatea untuk menggunakan kesempatan akhir tahun ini dan menyambut tahun 2022 dengan berzikir bersama di mesjid masing-masing dan memanjatkan doa agar di tahun 2022 bangsa ini diberi kekuatan menghadapi setiap persoalan, pungkas Mustaufiq. (*)