Makassar, Rakyat News – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali menggelar doa dan zikir bersama. Momen tersebut dilakukan di kediamannya, Jalan Mappala, Makassar, Selasa (26/6) malam.

NH dan keluarga beserta ratusan tim pemenangan berzikir bersama. Suasana begitu khusyuk dan khidmat ketika majelis zikir dimulai.

Malam sebelumnya, NH bersama keluarga juga mengundang ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan se-Makassar di kediamannya. Kehadiran mereka dalam rangka salawatan untuk mengisi masa tenang.

Juru bicara pasangan NH-Aziz, Batari Dwi Ramadhani menuturkan, momen ini sudah sepantasnya diisi dengan memperbanyak doa dan zikir bersama. Bukan justru menyerang dengan isu negatif yang kerap menimpa NH-Aziz beberapa hari terakhir.

“Ibadah akan melengkapi ikhtiar tim pemenangan NH-Aziz, tanpa perlu melakukan upaya-upaya penyerangan yang akan merusak jalannya demokrasi di Sulsel,” ujarnya.

Diketahui, NH akan mencoblos di TPS 01, RW 1 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini. Pasangan Aziz Qahhar ini dijadwalkan mencoblos sekira pukul 09.00 Wita.

Lebih lanjut, NH berharap agar rakyat Sulsel dapat berkontribusi aktif dalam menentukan pemimpin Sulsel di masa mendatang. Ia mengajak, setiap pemilih menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

“Pada tanggal 27, mari masyarakat Sulsel sama-samaki berbondong-bondong ke TPS, karena tidak akan lahir pemimpin tanpa rakyat. Insya Allah dengan pilihan rakyat akan lahir pemimpin Sulsel Baru,” tuturnya. (*)