TAKALAR –  Bhabinkamtibmas Polsek Marbo yang dipercayakan membina masyarakat Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir, Senin malam, 4 Januari 2022 seperti biasa melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Binaannya.

Disaat pelaksanaan tugas Patroli, Briptu Abdul Kadir menjumpai sekelompok anak-anak yang sedang bermain dan bercanda tanpa satupun yang menggunakan Masker.

Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Kadir dengan humanis menegur kawanan anak-anak dan mengimbau agar mereka taat dengan Prokes pencegahan penularan Virus Covid-19 dengan selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Tak lupa Briptu. Abdul Kadir mengingatkan anak-anak agar tidak pulang ke rumah sampai larut malam “jika sudah larut malam, ayo cepat pulangmi ke rumahta,”ucap Kadir.

Saat dikonfirmasi Briptu Abdul Kadir mengatakan, sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, bahkan saat ini pemerintah sedang mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 dengan varian terbaru yakni Varian Omicron.

Oleh karena itu, pihaknya selalu mengimbau kepada warga desa binaan agar segera melaksanakan vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan meski telah di Vaksinasi,” harapnya.(*).