MAKASSAR – Acara launching Honda CB150X Born to Explore menawarkan promo spesial yang berlangsung hanya hari ini di Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga : Bersiap! Asmo Sulsel Segera Luncurkan Motor Sport Advanture New Honda CB150X

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno dalam acara tersebut menyampaikan kepuasan dan kebanggaannya mengendarai honda CB150X.

“Sebagai motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, New Honda CB150X merupakan pilihan yang tepat untuk menemani petualangan baru anda. Kami bangga mengendarai model ini, dan tentu saja yakin akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya,” ujarnya.

Thamsir mengatakan, walaupun belum dilakukan uji coba di medan Sulawesi, ia yakin CB150X mampu menaklukkan medan tersebut.

“Walaupun belum dilakukan uji coba di medan Sulawesi, kami tetap meyakini New Honda CB150X mampu menaklukkan medan tersebut,” katanya.

Dan kabar gembira khusus bagi konsumen hari ini, ada penawaran promo spesial yang akan ditawarkan.

“Khusus pada launching hari ini, kami menawarkan berbagai promo spesial untuk pelanggan yang ingin memiliki perjalanan seru mengendarai New Honda CB150X. Mulai dari potongan harga Rp 800 ribu hingga voucher modifikasi senilai Rp 1 juta,” tuturnya.

Baca Juga : Resmi Hadir di Makassar, Ini Spesifikasi Sport Adventure New CB150X