Luwu Utara, Rakyat News – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar rapat evaluasi penyelenggaraan Pemilihan Bubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 di tempat wisata Meli, Sabtu (2807/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Lutra H. Syamsul Bachri, komisioner KPU Lutra Devisi Hukum Supriadi, Devisi Teknis Suprianto, Sekretaris KPU Lutra Andi Kasmawati, para Kasubag dan Staf.

Dalam sambutanya Ketua KPU Lutra H Syamsul Bachri mengatakan bahwa evaluasi ini adalah tahapan akhir dari Pilgub sehingga melalui pertemuan ini kita akan berdiskusi tentang persoalan yang ada pada pilgub sehingga kedepan kita akan evaluasi.

“Tahapan Pilgub di Luwu Utara berjalan dengan baik aman dan berintegritas sesuai apa yang kita harapkan bersama dan hasil Pilgub ini sudah ditetapkan di KPU Sulawesi Selatan,” katanya.

Selain itu, Ketua KPU Luwu Utara,  H. Syamsul Bachri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama kepada PPK, dan jajaranya, PPS dan jajarannya, KPPS, dan relawan demokrasi yang sudah banyak melakukan edukasi kepada masyarakat berdasarkan segmen.

Terimakasih atas kerjasamanya yang telah mensukseskan Pilgub, kedepan tantangan dan tanggung jawab kita semakin berat sehingga perlu kita persiapakan diri untuk mengsukseskan Pemilihan Umum tahun 2019 secara serentak. (*)