Luwu Utara, Rakyat News – DPRD Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat Paripurna Pendapat Fraksi, Pengesahan sekaligus sambutan Bupati terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2017.

Rapat paripurna pandangan fraksi dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba. Jumat 3/8/2018.

Tampak hadir, Wakil Bupati l
Luwu Utara Muh Thahar Rum , Wakil Ketua DPRD Rahmat Laguni Perwira Penghubung dan Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid, pimpinan SKPD dan anggota DPRD Luwu Utara.

Tujuh Fraksi di DPRD Luwu Utara menyetujui dari pada Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA.2017 untuk menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Wakil Bupati Luwu Utara,.Muh Thahar Rum, mengatakan, terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada segenap pinpinan dan anggota dewan yang telah berkenan membahas ranperda dan memberi persetujuan.

Ranperda pertanggungjawaban apbd tahun 2017 mendapat tanggapan positif dari PJ gubernur sulsel, sebab kita susun dan sajikan sesuai sesuai aturan permerintah.

“Ranperda ini tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 yang memuat laporan penggunaannya dan alhamdulillah untuk ke enam kalinya kita meraih WTP ,merupakan predikat yang di berikan oleh Badan pemeriksa keuangan kita dan itu berkat kerja sama kita dalam mengelolah daerah ini,” papar Thahar Rum. (yustus/elky)