MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Rappocini T.A 2022 yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Ballaparang, Jalan Timah Raya, Senin (10/01/2022).

Baca Juga : Camat Ujung Tanah: Utamakan Pembangunan Sarana Prasarana Urgent

Syahruddin selaku Camat Rappocini dalam sambutannya berharap, usulan Musrenbang tersebut dapat bersinergi dengan perencanaan pembangunan Pemerintah Kota Makassar.

“Kegiatan-kegiatan yang direncanakan hari ini, saya harapkan bisa bersenergi dengan rencanan pembangunan yang sudah disahkan Pemerintah Kota dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar,” ujarnya.

Isu-isu tentang banyaknya pembangunan yang tidak terealiasi dua tahun belakang menjadi perhatian, Syahruddin berharap kepada kelurahan hingga tingkat RT dapat berkomunikasi kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kota Makassar mulai kembali berbenah.

“Banyak saya dengar kelurahan-kelurahan sebelum kita melaksanakan Musrenbang, banyaknya itu kegiatan yang tidak terlaksana Pak Camat. Mungkin ini ketidaktahuan warga, sehingga kita hanya bisa menampung dan tentunya sabagai pelaksana di Kelurahan Ballaparang ini baik itu dari pemerintah maupun unsur masyarakat, kita bisa berkomunikasi kepada warga bahwa memang saat ini Pemerintah Kota Makassar kembali berbenah untuk melaksanakan kegiatan pembangunan,” ucap Syahruddin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan dari Bappeda Kota Makassar, Pewakilan Dinas PU Kota Makassar, UPTD PPA Kota Makassar, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Lurah Ballaparang Ryan Tarukallo, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, serta para Ketua RT dan RW Kelurahan Ballaparang.

Baca Juga : Camat Gelar Kegiatan Pelepasan Pindah Tugas Kapolsek Rappocini