Palopo, Rakyat News – Dalam rangka mengembangkan bakat pemuda Palopo di bidang stand up comedy dan menyediakan hiburan bagi masyarakat Palopo,Komunitas Stand Up Comedy Palopo bekerjasama dengan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo menggelar event Stand Up Comedy Show “Tawa dari Timur”by Raim Laode di Social Barn Mega Plaza,Sabtu (8/9/2018)mendatang.

Perwakilan Komunitas Stand Up Comedy Palopo ,Hasan mengatakan,”kami ingin mengembangkan bakat pemuda yang ada di Palopo dalam hal stand up comedy,makanya kami akan menggelar event ini pada september mendatang

“Kami berpartner dengan JOIN Palopo dalam event Stand Up Comedy Palopo ini,”ujar Hasan,di Solata Cafe,Rabu (8/8/2018)malam.

Sementara itu Ketua DPD JOIN Kota Palopo,Andi Alamsyah mengatakan JOIN Palopo selalu mensuport event-event yang sifatnya terbuka untuk umum dan pengembangan bakat dalam hal stand up comedy

“Event stand comedy ini sangat bagus sebagai bentuk ajang untuk mengeluarkan bakat bagi pemuda -pemudi di Kota Palopo dalam bidang stand up comedy,”Ujar A.Alam kepada media ini. (*)