MAKASSAR – Bagi pecinta makanan Korea kini tak perlu khawatir, untuk bisa mencicipinya sebab ASTON Makassar Hotel & Convention sudah menyiapkannya.

Baca juga : Manchester United Kalahkan Aston Villa dalam 3rd Round FA Cup

Karena kepopuleran masakan Korean tersebut, manajemen ASTON Makassar bersama seluruh unit dibawah naungan Archipelago International mengusung tema Korean Treats Everywhere.

ASTON Makassar sendiri menghadirkan Beef Bulgogi.

Zubair selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel & Convention Center mengungkapkan bagi pecinta makanan Korea, wajib mencicipi menu masakan ini.

“Rasa daging yang lembut dengan ciri khas rasa yang cenderung manis yang tentunya akan semakin pas jika dinikmati dengan sajian nasi putih hangat,” katanya, Kamis (13/1).

Bumbu yang digunakan untuk pembuatan Beef Bulgogi sangat sederhana dan mudah. Daging panggang yang dicampur dengan kecap asin, bawang Bombay dan minyak wijen, biasanya juga dinikmati saat pesta barbecue.

“Kami menawarkan menu baru ciri khas Korea ini dengan harga 65.000 per porsi dan target kami promo yang berlaku dibulan Januari ini dapat terjual dengan penjualan maksimal,” ungkapnya.

Selain itu, Publik Relation ASTON Makassar Rary Maharani mengatakan pihaknya juga menawarkan penawaran mudah, dengan memesan melalui platform megatix.co.id.

Katanya, menu ini dapat mudah dipesan dari rumah atau dari manapun jika belum berkesempatan untuk mencicipi langsung di Olympus Restaurant, ASTON Makassar Hotel.

“Bagi yang tertarik mencicipi, bisa datang langsung ke ASTON Makassar Hotel atau kunjungi akun instagram @astonmakassar untuk mendapatkan link pemesanan yang lebih mudah,” tutupnya.