MAKASSAR – Bertempat di kantor Wali Kota Makassar, Dirut (Direktur Utama) Asuransi Umum Bumida (Bumiputera Muda 1967), Ramli Forez MIM, AAAIJ, QIP, QCRA. didampingi Kepala Devisi Suriyo Thasrun, Kepala Devisi Pemasaran dan Operasional, Kepala Cabang Bumida Makassar, Mulyadi Samir, serta Maya Alkhaerat selaku Humas bertemu langsung Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto pada hari Kamis (13/01/2022).

Baca Juga : Danny Berang 1028 Pegawai PDAM, tapi Kehilangan Air 52%, Luar Biasa

Dalam pertemuan tersebut, selain bersilaturhim dengan pemerintah kota Makassar, juga membahas gagasan dan usulan kerjasama antara pemerintah Kota Makassar dan Asuransi Umum Bumida. Ramli Forez berharap kerja sama dengan pemerintah kota Makassar segera terealisasi.

Asurasi Bumida dengan Tagline “bertumbuh, bernilai tambah dan berdaya saing” yang kini memasuki usia 54 tahun terus mengembangkan inovasi sesuai visi dan misinya dimana menjadikan asuransi umum yang memberikan nilai lebih bagi stakeholder untuk melakukan inovasi yang terus menerus ,dengan terintegrasi sistem tekhnologi dan informasi serta semakin memperluas jaringan.

Dirut Asuransi Umum Bumida Bertemu Wali Kota Makassar
Asuransi Umum BumiPutera Muda. Foto: Dok Istimewa.

Kini Asuransi Bumida yg mempunyai 48 cabang konvensional dan syariah yg berada di setiap kota besar di seluruh Indonesia, dengan berbagai macam produk proteksi dan perlindungan, siap bersinergi dengan pemerintah kota Makassar.

Kepala Cabang Bumida Kota Makassar, Mulyadi Samir menambahkan, kemajuan suatu daerah akan terlihat bagaimana warganya terlindungi baik kesehatan, keselamatan, harta benda dan aset.

Baca Juga : Danny Inisiatif Pasang CCTV Pantau Restoran-Kafe Tak Patuh Bayar Pajak

Pilihan Video