MAKASSAR – Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang mengapresiasi Hotel Harper Perintis Makassar by Aston karena telah menerapkan protokol kesehatan dan membantu menggerekkan ekonomi masyarakat sekitar.

Camat Biringkanaya melaksanakan Kunjungan Silaturahim ke Hotel Harper Perintis Makassar by Aston yang berada di Wilayah Kecamatan Biringkanaya, Jumat 14/01/2022.

Baca Juga : Majukan UMKM, Pemkab Maros Kolaborasi Harper Perintis

Kedatangannya disambut langsung oleh Management Hotel yang diwaliki oleh Maria Magdalena selaku Sales Manager Hotel Harper Perintis Makassar.

Camat Biringkanaya mengatakan, Hotel Harper sudah cukup baik dalam hal protokol kesehatan.

Kunjungan Silaturahim, Camat Biringkanaya Apresiasi Hotel Harper Perintis Makassar by Aston. Foto. Dokumen Istimewa.
Foto: Dokumen Istimewa.

Benyamin B. Turupadang juga memberikan apresiasi kepada Hotel Harper Perintis Makassar karena selalu melibatkan warga sekitar dalam berbagai hal.

“Dan mendukung penuh kegiatan UMKM Kecamatan Biringkanaya, yang secara tidak langsung menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Di akhir kunjungan Silaturahim, Camat menyempatkan untuk melihat display area yang disiapkan oleh Hotel Harper Perintis untuk produk produk UMKM masyarakat sekitar dan diharapkan ke depannya tetap saling berkolaborasi.

Baca Juga : Majukan UMKM, Pemkab Maros Kolaborasi Harper Perintis

Pilihan Video