Makassar, Rakyat News – Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo menggelar Customer Gathering di Hotel Novotel, Jl. Chairil Anwar, Makassar, Jumat (14/09/2018) malam.

Acara ini dibalut dalam suasana nyaman. karyawan Kalla Toyota serta para pelanggannya saling salim sapa dan mengikuti games yang dihadirkan panitia gathering.

Manager Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Abd. Wahab Ramli mengatakan terimakasih atas kepercayaan kepada Toyota yang telah telah terbangun.

“Toyota Sebagai marketleadher tidak terlepas atas kepercayaan customer yang selama ini terbangun, untuk gathering kali ini kami berusaha lebih mendekatkan diri dengan customer dengan berbagai program menarik dimulai dari sales hingga after sales,” ungkapnya.

lanjut dia mengatakan untuk lebih mendekatkan customer, toyota menyediakan program yang sangat menarik dengan DP 10 Jutaan.

“Dengan program dp 10 jtan serta angsuran 2 jtan untuk pembelian di Kalla Toyota Urip Sumoharjo serta diskon part hingga 50% dan program gratis servis,” tutupnya. (*)