DPRD Makassar

Sesuai Petunjuk Wali Kota, Camat Tallo Gerak Cepat Layani Korban Bencana

Sesuai Petunjuk Wali Kota, Camat Tallo Gerak Cepat Layani Korban Bencana
Foto: Dokumen Istimewa.

MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin senantisa bergerak cepat melayani korban bencana. Hal tersebut sesuai petunjuk Wali Kota Makassar.

Camat Alamsyah mendistribusikan bantuan untuk korban akibat bencana angin puting beliung di Jalan Regge, Kelurahan Rappokalling, Jumat (21/01/2022).

Baca Juga : Camat Tallo Kunjungi Korban Bencana di Rappokaling

Camat Alamsyah menjelaskan sesuai petunjuk Bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto untuk senantiasa bergerak cepat melayani korban bencana.

“Sesuai petunjuk Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto untuk senantiasa bergerak cepat melayani korban angin puting beliung,” ungkapnya.

Sesuai Petunjuk Wali Kota, Camat Tallo Gerak Cepat Layani Korban Bencana

Foto: Dokumen Istimewa.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui OPD BPBD Kota Makassar langsung disalurkan kepada korban yang terdampak langsung.

“Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui OPD BPBD Kota Makassar langsung disalurkan kepada korban terdampak langsung,” ucapnya.

Adapun nantinya ada bantuan dari pihak swasta Pemerintah Kecamatan Tallo siap memfasilitasi untuk disalurkan.

Penyaluran bantuan dari Pemerintah Kota ini, Alamsyah ditemani dengan Lurah Rappokalling, Salma serta pihak BPBD Kota Makassar.

Lurah Rappokalling, Salma menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dari Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, Pemerintah Kota Makassar melalui BPBD dan semua pihak yang terlibat.

“Bantuan ini sangat membantu warga. Semoga mereka yang menjadi korban dapat segera pulih kembali,” katanya.

Salma menambahkan dari tujuh rumah yang terdampak, satu diantaranya telah dibenahi oleh pemiliknya sendiri. Enam lainnya masih tetap menunggu bantuan berupa balok dan atap dari pemerintah dan swasta.

Baca Juga : Camat Tallo Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Ujung Pandang Baru

Pilihan Video