DPRD Makassar

PPID Dinas PU Makassar Jadi Narasumber Diskusi Redaksi Rakyat News

PPID Dinas PU Makassar Jadi Narasumber Diskusi Redaksi Rakyat News
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas Pekerjaan Umum (PU), Hamka Darwis, menjadi narasumber dalam program diskusi redaksi Rakyat News di Jalan Andi Mappaoddang 81 Kota Makassar, Rabu (26/1/2022)

MAKASSAR – Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas Pekerjaan Umum (PU), Hamka Darwis, menjadi narasumber dalam program diskusi redaksi Rakyat News di Jalan Andi Mappaoddang 81 Kota Makassar, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga : Dinas PU Terima Audiensi Masyarakat Barombong

Dalam diskusinya, Hamka Darwis menyampaikan penghargaan dan apresiasinya kepada media Rakyat News yang telah memberikan ruang dalam berbagi ilmu pengetahuan.

“Inilah media online pertama yang mengundang kami selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar dalam berbagi ilmu pengetahuan bersama rekan-rekan media,” katanya, Rabu (26/1/2022).

Hamka Darwis mengatakan, selaku media yang baik harus mempertahankan kualitasnya.

“Perkuat di data dalam membuat berita, pastikan informasi keluar dari sumbernya sehingga kita menyajikan berita secara independen dan tidak memihak,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, PPID dan media harus berkolaborasi dalam sistem penyajian informasi ke publik.

“PPID bisa berhasil dan maksimal dalam pencapaian kinerjanya ketika didukung oleh media, karena media merupakan mitra terbaik dalam penyebar luasan informasi,” tutupnya.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada PPID, Dinas PU Kota Makassar Oleh Direktur Media Rakyat News, Sabri

Direktur media Rakyat News, Sabri mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Hamka dalam diskusi redaksi. Banyak hal menjadi perbincangan termasuk isu soal pembangunan Kota Makassar.

“Terimakasih atas kehadirannya dalam diskusi redaksi banyak hal dan issu yang kami bahas,” pungkasnya.

Baca Juga : Dinas PU Kota Makassar Turun Ikut Gerakan Makassar Sabtu Bersih