DPRD Makassar

Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Gelar Pelantikan dan Pengukuhan

Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Gelar Pelantikan dan Pengukuhan
Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Gelar Pelantikan dan Pengukuhan.

MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar melalui Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini menggelar Pelantikan dan Pengukuhan serta serah terima jabatan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini di d’Maleo Hotel Makassar Jl. Pelita Raya VIII No.1, Selasa (25/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Camat Rappocini Syahruddin yang sekaligus Pembina TP PKK Kecamatan Rappocini menyampaikan kepada para Ketua PKK yang baru dilantik untuk turut serta mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar ‘Menuju Vaksinasi 100%’.

Baca Juga: Ketua TP PKK Tallo Harap Kelurahan Sukseskan Program Pemkot Makassar

“Pada saat ini, kita masih diharapkan menuntaskan vaksin 100% diwilayah Kecamatan Rappocini. Kara data yang terakhir kami dapatkan ada sekitar 1.819 warga yang belum tervaksi di sebelas Kelurhan” ujar Syahruddin.

“Melalui kesempatan ini saya juga meminta kepada ibu-ibu PKK, untuk berkolaborasi dengan warganya serta bagaimana membujuk warga yang belum vaksin” tambahnya.

Pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini tersebut dirangkaikan dengan Pengukuhan Bunda Paud Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Baca Juga: Apel Pagi, Berikut 2 Poin Amanat Sekcam Rappocini

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Camat Rappocini Rendra, Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, para Lurah se-Kecamatan Rappocini serta para Kader TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.