MAKASSAR – Direktur Intelkam Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Yudi Hermawan silahturahim dengan Pengurusan Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan (PWNU SULSEL), Selasa (25/01/22).

Baca Juga: Dirbinmas Polda Sulsel Jalin Kemitraan dengan Perusda Pasar Makassar

Direktur Intelkam Polda, Sulsel serta rombongan diterima langsung oleh Ketua PWNU Sulsel, KH. Hamzah Harun Al-Rasyid bersama dengan Pengurus lainnya.

Dalam Pertemuan itu, Kombes Pol Yudi menyampaikan Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PWNU Sulsel atas kesediaannya menerima kunjungan tersebut.

Lanjut Kombes Pol Yudi, menyampaikan kepada Pengurus PW NU Sulsel bahwa Intelkam POLDA Sulsel akan terus menjalin Silahturahim dan bersinergi dengan PWNU Sulsel dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Ketua PWNU Sulsel, KH. Hamzah Harun Al-Rasyid, menyampaikan rasa syukur dan haru kepada Kombes Pol Yudi bersama rombongan atas kedatangannya bersilaturahim dengan PWNU Sulsel.

Baca Juga: Luhut: Ekonomi Indonesia Akan Tembus 7 Besar Dunia Pada 2030

Lanjut KH. Hamzah Harun, mengatakan bahwa PWNU Sulsel siap Bekerjasama dan bersinergi dengan Intelkam Polda Sulsel dalam menjalankan tugas demi kepentingan Agama Bangsa dan Negara.