“Saya telah terlibat dalam banyak pengembangan Unhas, mulai dari Fakultas sebagai Dekan, hingga saat ini sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik. Sehingga saya melihat ada banyak ruang yang dapat saya abdikan untuk kemajuan Unhas ke depan,” kata Prof. Restu.

 

Pendaftaran kedua bakal calon masing-masing diawali dengan sambutan pengantar oleh Ketua P2R, Prof. Dr. Syamsul Bachri, SH, M.Hum. Beliau kembali menegaskan tahapan dan prosedur yang akan dilewati oleh para Bakal Calon yang telah mendaftar.

 

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran memenuhi undangan panitia untuk mendaftar. Selanjutnya kami harapkan dapat mengukuti seluruh tahapan, yaitu pemeriksaan kesehatan dan psikotest,” kata Prof. Syamsul.

 

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Pendaftaran Bakal Calon, Prof. Dr. Ir. Nasaruddin Salam, MT, memeriksa kelengkapan berkas keduanya, dan dinyatakan lengkap sehingga dapat diterima. Kepada masing-masing pendaftar kemudian diserahkan tanda terima pendaftaran sebagai Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026.(*)